Keuangan di IMVU tergolong 2 macam:

  • credit
  • promo credit (predit)
Credit yang diperoleh gratis adalah predit. 
Untuk mendapatkan predit, ikuti langkah-langkah berikut 
Login di IMVU 
Buka halaman http://id.imvu.com/earn/credits.php

1. Ikuti Penawaran Mitra IMVU
 Klik Penawaran saat ini  
Muncul jenis-jenis tawaran. 
Tidak semua penawaran gratis, ada sebagian yang mengharuskan pembayaran, jadi kamu harus membaca dengan seksama. 
Untuk mengikuti penawaran yang gratis, klik free

atau
2. Menonton Video Mitra IMVU


Klik Penawaran saat ini
Jika muncul tampilan seperti di bawah ini, artinya belum ada penawaran yang disediakan, jadi kamu harus mencoba lagi kapan-kapan.


3. Instal Toolbar IMVU

 Klik Instal toolbar 
Muncul tampilan baru 
Klik tombol kuning bertuliskan Install the Toolbar
Instal ke komputer kamu 
Setelah instal, kamu akan dapatkan 1000 predits, dan 300 predits setiap bulan

4. Memilih untuk Mendapatkan Surat Kabar

Klik Opt in 
Muncul
Klik Continue
 5. Verifikasi Email Kamu

Klik Kirim Ulang Email 
jika kamu belum pernah verifikasi email (kalau sudah pernah, kamu tidak bakalan dapat 500 predits lagi).
Nah setelah masuk ke email kamu, buka email dari IMVU, lalu klik link yang dikirim IMVU, 500 predits pun ditambahkan ke account kamu.

6. Mengundang Teman ke IMVU
 
Klik Undang teman

Muncul
Silahkan pilih salah satu. 
Di sini saya coba bahas Invite by email 
Klik Invite by email 
Muncul
 Isi kolom kosong yang ada lalu klik Continue.
Nah silahkan tunggu sampai teman yang kamu undang mendaftarkan diri di IMVU.

7. Sukai IMVU di Facebook

Klik Sukai IMVU 
Kamu akan dibawa ke profile IMVU di FB
Klik saja Like 
500 predits pun ditambahkan ke account kamu

8. Bermain dengan Hewan Peliharaan kamu 

Untuk yang satu ini, kamu wajib instal IMVU Client di komputer kamu.
IMVU Client adalah Software 3D yang kamu download di http://id.imvu.com/signup/download/

 Kalau sudah diinstal, silahkan login di IMVU Client, dan klik Pets.



Pilih visual pet kamu, beri nama, lalu main dengan cara klik Play with me. 
Tunggu hingga waktu yang ditentukan untuk bermain lagi dengan pet. 
Kamu diberi tambahan predit tiap kali mengklik Play with me. 
Pet dengan mood yang happy memberi kamu jumlah predit lebih banyak.
Untuk menjaga pet kamu supaya tetap happy, berilah makan dengan mengklik Give me a treat.
Tapi saran saya, gak usah kasih makan biar predit atau credit kamu tidak berkurang.

9. Unduh IMVU 2Go
 Bagi kamu-kamu yang menggunakan iPhone/iPod Touch, silahkan klik aja di Unduh IMVU 2Go.
Ikuti langkah-langkah yang ada.

10. Gunakan myYearbook

Klik Gunakan myYearbook. 
Ikuti langkah-langkah yang ada. 
Usahakan agar mengikuti langkahnya sampai tuntas.Selamat mencoba :-)

Labels: , , ,

9 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    kk gimana caranya belanja dg kupon ?
    please kasih tau yax

  2. Maaf sob itu yang bagian kupon itu gimana maksudnya tuh ??

    Salam kenal yah &&
    iif skyland di imvu ..
    http://avatars.imvu.com/Guest_iifskyland

  3. Anonymous says:
    This comment has been removed by a blog administrator.
  4. Anonymous says:

    Ups Diatas Di coret aja karena aku sudah punya Cheat nya Add aja kya yg di atas

  5. Admin says:

    @Syaifullah Arifin:
    Maaf sob itu yang bagian kupon itu gimana maksudnya tuh ??

    Salam kenal yah &&
    iif skyland di imvu ..
    http://avatars.imvu.com/Guest_iifskyland

    Reply:
    Dicoba aja dulu sesuai dengan langkah yang dijelaskan di atas.
    Pasti akan mengerti.

    Ya salam kenal juga.

  6. Admin says:

    @Anonymous:
    kk gimana caranya belanja dg kupon ?
    please kasih tau yax

    Reply:
    Misalkan kamu mau beli VIP di http://id.imvu.com/store/index/.
    Pada waktu kamu beri centang di kotak VIP, akan muncul pilihan "Memiliki Kode Kupon" di sebelah kanan.
    Beri centang juga di kotak "Memiliki Kode Kupon" itu.
    Lalu masukkan kodenya di kolom yg tersedia.
    Sebagai catatan: kamu hanya bisa menggunakan kode kupon orang lain, kamu gak bisa menggunakan kode kupon milik kamu.
    Setelah itu, klik aja CHECKOUT.

    Nah dengan kode kupon yg kamu pake itu, kamu akan dapat diskon dalam pembelian VIP tadi.

  7. Anonymous says:

    creditnya cuman bisa dipake di account imvu?

  8. Admin says:

    @Anonymous says: creditnya cuman bisa dipake di account imvu?

    Reply:
    yup

  9. Emi says:

    Oh y kak kan di atas ada gambar pets
    Klo di imvu kta gc ada gmn tuh kak ???
    Blh sya tw.

Leave a Reply